Berita terbaru hari ini Barcelona 6 -1 Paris Saint-Germain skor bola livescore123.com

Hasil pertandingan malam tadi barcelona melawan psg liga champion di lansir oleh LiveScore123.com Real Time Soccer Results and Fixtures Skor Bola menit Ergi ROBERTO’S 95 gol malam ini ditutup terbesar pulang di Liga Champions catatan sebagai Barcelona dibuang pergi Paris Saint Germain.

Barca pasti 4-0 turun dari awal kaki, tapi menang 6-1 di Nou Camp di beberapa titik untuk meninggalkan semua di stadion, dan di seluruh dunia, dibiarkan tanpa kata-kata dan benar-benar menangis.
Sergi Roberto adalah pahlawan hanya untuk Barcelona saat ia menyarangkan gol keenam mereka dan menyegel Champions tak terlupakan Liga kemenangan
Gol dari Luis Suarez, seorang PSG sendiri-tujuan, penjepit Neymar dan akhir gawang Roberto diproduksi sesuatu yang spektakuler di Spanyol hari ini dengan Barca menang 6-5 agregat.
Neymar dijatuhkan di lapangan oleh Thomas Meunier, dan Messi, siapa lagi, mendapat hingga palu rumah hukuman, dan gol ketiga timnya .

Namun Prancis pakaian menaruh belati melalui hati Barcelona di menit ke-62, dan lagi, preventif kelemahan pada display .

Ivan Rakitic memberi keluar tendangan bebas yang murah. Karena pertahanan Barca yang sibuk mengatur, bola dipompa ke Edinson Cavani, yang memukul yang masa ter Stergen di rumah gol.

Tapi kembali diikuti Barca, dan mereka pergi 4-1 ketika Neymar meringkuk pada menit ke-87 tendangan bebas yang luar biasa di.

Dan drama tidak lebih.

Suarez terbungkus
LiveScore123 Real Time Soccer Results and Fixtures Skor Bola liga inggris
lebih di dalam kotak di menit ke-90 oleh Marquinhos, atau lebih melangkah Neymar ke kantong kedua dari pertandingan dari tempat itu.

Jadi untuk 5-1, dan dalam di injury time, itu muncul bahwa Barca luar biasa usaha akan membuktikan sia-sia.

Langkah maju supersub Sergi Roberto.

Neymar terpotong bola ke daerah, dan Spanyol 25 tahun jatuh bola rumah untuk melihat Nou Camp meletus, para pemain mengoperasikan sekitar seperti tanpa kepala kawanan , dan bos Luis Enrique merobek dalam ruang istirahat .

Untuk semua orang yang menyaksikan epik Liga Champions konflik , mereka baru saja menyaksikan beberapa hal mungkin pernah menjadi diulang.