Serius fan Madrid dimulai kasus untuk memutar ulang Barcelona / PSG, selesai 100, 000 tanda tangan

Kepicikan antara Real Madrid dan penggemar Barcelona cukup nyata dan selalu di display , bahkan ketika tim tidak bermain satu sama lain. Jadi, ketika Barcelona melepas mereka sihir comeback untuk mengalahkan Paris, Perancis, Saint-Germain di Liga Liga , tentu saja real Madrid pendukung harus melompat ke tindakan.

Itu sebabnya Real Madrid kekasih membuat petisi mengganggu pertandingan diulang. Dan mengapa ia memiliki sebelumnya lebih dari 100, 000 tanda tangan.

Luis Melendo Olmedo dimulai permohonan, mengklaim bahwa wasit Deniz Aytekin menghasilkan kesalahan kuburan yang berharga Barcelona, ​​sehingga mengakibatkan sebuah pertandingan yang tidak adil.
LiveScore123.com Real Time Soccer Results and Fixtures Skor Bola liga liga spanyol

BARCELONA, SOUTHERN SPANYOL – 8 Maret: Sergi LiveScore123.com Real Time Soccer Results and Fixtures Skor Bola liga inggris Roberto dari Barcelona (20) merayakan sambil berdiri gol keenam mereka sementara di UEFA Champions League Putaran dari 16 detik tungkai bawah pertandingan antara FC Barcelona dan Paris Saint-Germain dalam Camp Nou pada Berkendara 8, 2017 di Barcelona, ​​Spanyol. (Foto oleh Laurence Griffiths / Getty Images) Getty Images Gambar
Alasannya adalah sebagai praktek:

“Insiden yang serius hancur PSG. Sebagai konsekuensi dari wasit dari Jerman Deniz Aytekin yang diuntungkan Barcelona dengan nya tindakan dan wasit nya.

“Itu sebabnya saya mempertanyakan bakat dari wasit berkaitan dengan kesalahan serius menghasilkan selama pertandingan.

“Saya menyajikan bukti kepada siapa pun yang ingin untuk menentukan mereka. ”

The permintaan kemudian daftar panggilan fakta bahwa Olmedo pikir wasit punya salah. Mereka adalah penalti Luis Suarez digunakan untuk Barcelona kelima tujuan, yang tunduk untuk banyak pemeriksaan .

Tentu saja, sulit untuk mendapatkan wasit untuk mengatur baik comeback 4-0 lurus ke bawah setelah leg pertama . Dan itu dasarnya tidak mungkin untuk mendapatkan wasit untuk membuat Barcelona mencetak tiga gol dari akhir tujuh menit. Sayangnya untuk Olmedo, yang satu ini mengalami lebih berkaitan dengan Barcelona dan PSG daripada tidak Aytekin , tapi ini adalah serius Madrid dan Barcelona sehingga pasti ada beberapa kepicikan. Kali ini tiba bentuk petisi.